Cara Mengganti IP Address dengan Menggunakan Software | Mengubah IP Address

Cara Mengganti IP Address dengan Menggunakan Software | Mengubah IP Address Alamat IP digunakan untuk mengenali dari Negara mana sebuah computer yang terhubung ke internet berasal.
Ada dua macam IP yang kita kenal yang pertama yaitu IP statis, IP ini di berikan pada satu pengguna atau user dan IP ini sipatnya tetap. Sedangkan yang kedua adalah IP dinamis, IP tersebut dapat berubah ketika computer kita menyambung ke internet.
Keuntungan dari IP dinamis adalah ketika pengguna menghubungkan ke internet, dengan virtual hosting, satu komputer dapat bertindak seperti beberapa mesin (dengan beberapa nama domain dan alamat IP).







1. Download Software AOL 9.1. Klik di Sini Untuk Download!! setelah di download silahkan install software tersebut.
2. Setelah proses instalasi selesai, buka AOL 9.1 anda lalu pilih menu Connect Options.


3. Setelah anda pilih menu Connect Options, maka akan tampil gambar seperti di bawah ini, pilih lagi menu Advanced Setting ( Pojok kiri Bawah ).



4.Setelah itu akan tampil seperti gambar di bawah ini, lalu pilih Tab Broadband dan klik tulisan Add a Broadband Profile dan tulis profile terserah anda, lalu klik add.
5. Setelah itu di menu Connection Type pilih Home Network lalu save.


6. Setelah itu akan tampil seperti gambar di bawah ini, Screen Name pilih New User, Connection di pilih nama koneksi yang anda buat tadi ( Langkah 4 ) lalu klik Sign ON
7. Setelah itu akan tampil seperti gambar di bawah ini, centang pilihan “You already have an AOL Screen Name and Password”, lalu masukkan username dan password ( ini adalah username dan password email AOL anda ) lalu klik Next, jika anda belum punya anda bisa mendaftar email di situs http://webmail.aol.com/ secara gratis.

8. Setelah anda mendapatkan tampilan seperti ini , buka Firefox atau Internet Explorer anda


9.Buka Firefox atau Internet Explorer anda dan coba masuk ke situs www.ip2location.com, maka otomatis IP anda akan berubah mengikuti IP yg di miliki oleh AOL.(Ingat AOL anda jangan ditutup ataupun di disconnect, jika anda menutup/disconnect AOL maka otomatis IP anda akan kembali seperti semula )

Sumber: http://tokozifa.com/

The pot tackles the misery.

7 comments:

Kanjeng Prabu said...

thanks for your information..

Anonymous said...

Bagus tu artikelnyaa..... :)

Ariee said...

mantap bozz ni yg saya cari2 semga brmanfaat....... thanks..

cara mudah dapat dollar gratis said...

hai link downloadnya ga bisa, kayanya error deh

romantic said...

dengan cara ini juga bisa. http://bit.ly/d2JKEC

Juan affred ninos said...

ngeganggu konkesi ga gan??


http://juanaffredninos.blogspot.com/2011/02/maksimalkan-koneksi-internet-smart.html

M Yusuf Irfanuddin said...

Nice share....
follow blog ane ya!

http://kebutuhan-kitabersama.blogspot.com/